Perempuan di Margorejo Hangus Tersengat Perangkap Tikus

Pati, Mitrapost.com – Perangkap tikus dengan menggunakan aliran listrik kembali menelan korban. Kali ini perempuan malang menjadi korban keganasan perangkap pengendali hama tikus tersebut.

Menurut pemaparan Kasi Humas Polres Pati AKP Pujiati, penemuan mayat perempuan tersengat listrik tersebut di area persawahan Desa Sokokulon Kecamatan Margorejo, pada Selasa (23/8/2022) pukul 16.00 WIB.

Pujiati menjelaskan, saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam kondisi memprihatinkan dengan keadaan hampir hangus. Petugas tidak menemukan satu pun identitas jasad tersebut.

“Belum diketahui identitasnya karena tidak ada kartu pengenal yang melekat pada pakaian korban. Menurut keterangan warga sekitar, korban diduga adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ),” ujar AKP Pujiati saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Baca Juga :   Selama 2021 Angka Perceraian Di Pati Capai 2323 Kasus

Kemudian, Polsek Margorejo segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad tersebut dibawa ke RSUD RAA Soewondo Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati