Stok dan Harga Gas LPG 3kg di Kota Pekalongan Dipastikan Aman

Pekalongan, Mitrapost.com – Stok dan harga gas LPG 3kg di kota Pekalongan dipastikan aman. Hal tersebut diungkapkan oleh Pemkot Pekalongan melalui Tim Pengawas Barang Beredar.

Sebelumnya, tim yang terdiri atas Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM), Satpol P3KP, Bagian Perekonomian, dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) telah memantau gas LPG 3kg ke sejumlah agen dan pangkalan yang ada di lingkup wilayah kota Pekalongan pada Selasa (23/08/2022).

Pemantauan dilakukan menyusul adanya aduan masyarakat melalui kanal Radio Kota Batik (RKB) terkait sulitnya mendapatkan gas LPG 3kg di wilayah Pasirkratonkramat dan Pabean. Tim Pengawas melakukan survei langsung ke sejumlah agen dan penjual gas LPG 3 kg yang diantaranya berada di Kelurahan Bandengan, Kelurahan Klego, Kelurahan Gamer, Kelurahan Podosugih, Kelurahan Kuripan Kertoharjo dan Kelurahan Tirto.

Baca Juga :   Ganjar Sebut Perlu Ada Perubahan Sistem Fungsi Bulog

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM) Kota Pekalongan melalui Kepala Bidang Perdagangan, Junaenah, mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil temuan Tim Pengawas, pasokan gas LPG 3kg di tingkat agen masih stabil dan tidak ada pengurangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati