Bandung Great Sale dengan Diskon Hingga 80 Persen Turut Meriahkan HJKB

Bandung, Mitrapost.com – Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212 yang jatuh pada September mendatang, akan dimeriahkan dengan event Bandung Great Sale dengan diskon hingga 80 persen.

Terdapat empat acara besar di HJKB mendatang. Diantaranya adalah upacara bendera pada hari ini, Kamis (25/8/2022). Kedua adalah puncak acaranya. Selanjutnya adalah olahraga bersama dengan forum RW pada 24 Agustus 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Produk Budaya dan Kesenian Pertama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Ratnarahayu Pitriyati seusai Bandung Menjawab di Taman Dewi Sartika, Rabu (24/8/2022).

“Keempat, acara Bandung Grade yang dikoordinasikan dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) terkait dengan edukasi masyarakat untuk memilah sampah. Ketika sampah telah dipilah, rewardnya para peserta akan mendapatkan minyak goreng,” ungkap Ratna.

Baca Juga :   Punya Kebun Ganja di Lantai 2 Rumah, Warga Pedurenan Digerebek

Terkait upacara, ia menjelaskan, akan disebar surat edaran untuk melakukan upacara di kecamatan juga. Selain itu, ada pula beberapa kegiatan yang masih dikonfirmasikan apakah akan berlangsung atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati