Pencurian di Kantor DPRD Pati, Berbagai Berkas Penting Raib Digondol Maling

Pati, Mitrapost.com – Pagi ini, Kamis (25/8/2022), Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dipasangi Police Line oleh Kepolisian Resor (Polres) Pati. Hal tersebut dikarenakan ada indikasi pencurian dokumen penting di beberapa ruang DPRD Kabupaten Pati.

Menurut pengakuan Agus Suprihanto, selaku salah satu staf Setwan Kabupaten Pati, kejadian tersebut diperkirakan sudah seminggu yang lalu, akan tetapi pada hari ini baru disadari oleh seluruh staf yang ada.

“Mungkin sekitar satu minggu yang lalu Mas. Mereka membawa berkas-berkas tersebut, tapi hari ini baru kita menyadari dan melaporkannya ke polsek, dan langsung ditindak olah TKP oleh Polres Pati, ” ucap Agus saat diwawancarai di lokasi.

Baca Juga :   Jatuh Bangun Geluti Industri Percetakan, Pelaku UMKM Ini Raup Omzet Rp70 Juta per Bulan

Menurut Agus berkas yang dibawa oleh kawanan maling tersebut adalah berkas-berkas pembahasan anggaran tahun 2023. Diketahui, berkas tersebut akan jadi draft pembahasan dalam waktu dekat ini.

“Wah berkas itu pembahasan untuk tahun 2023 nanti Mas, sangat penting semua, dan itu sudah tidak bersisa,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati