Manfaat Cuka Apel Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Sedangkan cuka apel bisa membantu meningkatkan sensitivitas insulin. Penelitian mengungkap mengonsumsi dua sendok makan cuka apel sebelum tidur pada penderita diabetes dapat mengurangi gula darah puasa sebesar 4% pada keesokkan paginya.

Membantu Berat Badan Turun

Jika Anda kewalahan berdiet, mungkin Anda bisa mencoba mengonsumsi cuka apel. Karena cuka apel membantu penurunan berat badan. Penelitian menunjukkan cuka dapat meningkatkan rasa kenyang, hal ini dapat membuat orang yang mengonsumsi cuka mendapat asupan kalori yang sedikit dan membantu menurunkan berat badan.

Cuka apel hanya mengandung tiga kalori per sendok makan, jumlah yang sanagat rendah. Namun yang perlu diingat bahwa program penurunan berat badan yang baik adalah dengan diet seimbang dengan gaya hidup sehat.

Baca Juga :   Stop Rebahan! Ini Cara Produktif saat Weekend

Mengobati Eksim dan Kulit Kering

Cuka apel juga berguna untuk kulit yaitu mengobati eksim dan kondisi kulit kering. Kulit secara alami punyai asam, sedangkan sari cuka apel dapat membantu menyeimbang kembali pH serta meningkatkan perlindungan kulit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati