Pencurian di Kantor DPRD Pati, Berbagai Berkas Penting Raib Digondol Maling

Menurut keterangannya, berkas yang diambil oleh para pencuri tersebut berada di Ruang Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruang Fraksi Golongan Karya (Golkar), Ruang Fraksi Demokrat, Ruang Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ruang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ruang Fraksi Nasional Demokrat (NasDem), Ruang Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ruang Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI), dan ruang perpustakaan.

Bukan hanya dokumen kantor saja yang raib, bahkan dokumen pribadi milik Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati juga dibawa kabur.

“Kalau yang di Golkar malah ada berkas dan surat-surat perusahaan pribadi kepunyaan Bu Ning (sapaan akrab Endah Sri Wahyuningati), itu juga ikut dibawa semua,” tegas Agus.

Baca Juga :   Jatuh Bangun Geluti Industri Percetakan, Pelaku UMKM Ini Raup Omzet Rp70 Juta per Bulan

Melalui kamera CCTV, Agus mengungkapkan bahwa pelaku ada 2 (dua) orang dan masing-masing pelaku sudah dikantongi identitasnya oleh kepolisian.

“Kita serahkan penyelidikan kepada Polres Pati, kita bukti CCTV sudah jelas semua, nanti biar langsung diciduk saja,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati