oleh

Lempar Saham untuk Masyarakat Pati, Joni: Yang Ingin Beli Saham Persipa Monggo!

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) siap melempar sahamnya dalam mengarungi Liga 2 yang akan digelar mulai tanggal 28 Agustus 2022 besok.

Dari pemaparan Joni Kurnianto selaku ketua klub berjuluk Laskar Saridin tersebut, dirinya mempersilahkan masyarakat Bumi Mina Tani membeli saham Persipa.

“Saya membuka diri, jadi siapa saja yang merasa ingin memiliki Persipa monggo, kita buka, kita jual sahamnya,” ucap Joni saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (26/8/2022).

Dengan dibukanya kesempatan masyarakat untuk membeli saham Persipa Pati, Joni akan bertanggung jawab penuh untuk segala pengurusan dan perizinan yang diajukan.

“Kita sendiri yang akan maintenance penjualan saham ini, mau jadi presiden, direktur Persipa bisa, dan saya siap mengawal itu terus,” tegasnya.

Baca Juga :   Program Sikomandan Tingkatkan Populasi Sapi di Pati

Saham ini, lanjut Joni, nantinya akan berpengaruh besar untuk kemajuan Persipa Pati di Liga 2. Pasalnya dengan dana yang ada, prestasi Persipa Pati akan lebih dipacu.

Kendati demikian, masuknya Persipa Pati di Liga 2 musim 2022/2023 adalah sebuah prestasi yang membanggakan dan sangat perlu dihargai, karena perlu waktu 71 tahun Persipa bisa naik kasta.

“Kita perlu waktu 71 tahun untuk naik ke Liga 2, ini sebuah prestasi, ayo mari kita dukung bersama-sama tim kebanggaan kita ini,” pungkasnya. (*)