Driver Ojol di Pati Menjamur, Persaingan Makin Ketat

Pati, Mitrapost.com – Melandainya pandemi Covid-19 membuat sektor perekonomian di Kabupaten Pati makin membaik. Hal ini juga dirasakan oleh para driver Ojek Online (Ojol). Sejak diterapkan PPKM Level 1 dan lepas masker, para driver mengaku, orderan mulai normal kembali sama seperti sebelum pandemi.

Khairudin Azis, salah satu driver Ojol Pati mengatakan, saat ini ia bisa mendapatkan rata-rata 12-15 trip atau jika sedang beruntung, dirinya bahkan mendapatkan 20 konsumen dalam sehari.

“Kalau orderan sudah normal. Intinya dari full pagi maupun sore 12-15 trip. Kalau selamanya akun tidak selamanya gacor, ada sepinya semua diatur sistem tapi kita tetap berusaha kita tidak bisa stabil dapat 20. 10 kadang sudah. kalkulasi nggak bisa,” kata Azis saat diwawancara Mitrapost.com kemarin.

Baca Juga :   Tanggul Permanen Tunjungrejo Rampung Pekan Ini

Selain menurunnya kasus Covid-19, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di lingkungan sekolah juga membawa angin segar bagi para pengemudi ojol. Pasalnya, saat musim sekolah, orderan bisa meningkat 2-3 trip.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati