Gelar Pertemuan soal Pencairan PIP, Ali Badrudin Ingatkan Program dari Pemerintah Melalui DPR RI

Pati, Mitrapost.com – Kader-kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Pati, menggelar rapat koordinasi terkait Penyerahan Surat Pemberitahuan Pencairan Program Indonesia Pintar (PIP) di lingkup Kabupaten Pati.

Pada acara yang digelar hari Sabtu (27/8/2022) di Kantor DPC PDIP Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengingatkan, bahwa PIP ini adalah Program dari pemerintah pusat yang dicanangkan Joko Widodo per 20 November 2014.

” Dan apabila ada yang belum tercover, ini diusulkan oleh ketua DPR RI Ibu Puan Maharani, ” ucap Ali Badrudin saat diwawancarai awak media, Sabtu (27/8/2022).

” Pihak DPC PDIP Pati hanya menyalurkan aspirasi dari DPR RI kepada Kepala Sekolah dan kepada yang bersangkutan, ” tambah dia.

Baca Juga :   Tanggul Jebol di Sunggingwarno Perparah Luapan Air di Kecamatan Gabus

Menurut pemaparan Ali Badrudin, PIP yang akan disalurkan kali ini adalah sebanyak 1.860 siswa, terdiri dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati