Polres Bogor Gelar Nikah Massal

Mitrapost.comPernikahan massal digelar oleh Polres Bogor yang diikuti oleh ratusan calon pengantin, pada Sabtu (27/8). Diketahui bahwa pernikahan tersebut diselenggarakan di Mapolres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Bogor.

Suasana haru pun menyelimuti acara tersebut ketika para pengantin meminta izin kepada orang tuanya.

Sementara itu, AKBP Iman Imanuddin Kapolres Bogor mengungkapkan bahwa pernikahan massal ini diadakan dengan tujuan agar masyarakat mendapatkan kepastian hukum. Pernikahan itu diikuti oleh 142 pasangan.

“Ini adalah salah satu bentuk kehadiran negara untuk menghadirkan kepastian hukum bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor. Karena terkait dengan pernikahan ini tentunya akan berdampak pada perikatan hukum yang lainnya yang mengikat pada kedua pasangan,” kata Iman.

Baca Juga :   Akhir Kisah Pengantin Pria Tinggalkan Pasangan di NTB

“Hak waris, anak-anak, dan lain-lain. Ini kami laksanakan, mudah-mudahan ini menjadi langkah awal untuk memberi kepastian dan ketertiban hukum bagi masyarakat, khususnya dalam hal pernikahan,” imbuh Imam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati