Ketua PC Tidar Pati Mendorong Kreativitas Kaum Muda Lewat Musik

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda menumbuhkan minat dan bakat para kaula muda di Kabupaten Pati, Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (PC Tidar) Kabupaten Pati menggelar acara kompetisi musik yang diikuti grup musik se-Kabupaten Pati.

Ketua PC Tidar Kabupaten Pati, Yeti Kristianti mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan pada Jumat (26/8/2022) kemarin adalah salah satu upaya untuk mendongkrak semangat dan prestasi kaum milenial Kabupaten Pati.

“Alhamdulillah acara kompetisi musik yang kami adakan kemarin berjalan dengan lancar, ini bentuk kepedulian PC Tidar Pati kepada anak-anak muda, sebagai wadah untuk berkreasi, sekaligus memacu kreativitas generasi muda ke arah yang lebih positif dan bermanfaat, ” ucap Yeti saat dihubungi Mitrapost.com, Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga :   Dinkop UMKM Pati Nyatakan Belum Ada Info Terkait Kelanjutan BPUM 2022

Dengan diselenggarakannya acara-acara kesenian seperti itu, Yeti berharap eksistensi Kabupaten Pati dapat terus menonjol melalui bidang musik dan kesenian yang lainnya.

“Harapan kami acara-acara seperti ini terus ada di Kabupaten Pati, mungkin bisa dengan musik atau bentuk kesenian lainnya,” jelas Yeti yang juga selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati