Event Porprov Jateng 2023 Diputuskan Berlangsung September

Pati, Mitrapost.com – Penyelenggaraan Event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah sudah menemui titik terang. KONI Jateng memutuskan akan menggelar Porpov 2023 di bulan September 2023.

Ketua umum komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati, Mustamaji mengatakan, awalnya Porprov dijadwalkan akan terselenggara bulan Juli, namun karena berbagai hal diputuskan untuk diundur menjadi bulan September.

Meski demikian belum ditentukan jadwal pasti kapan even olahraga tingkat provinsi terbesar ini akan digelar, masih menyesuaikan rentetan event-event provinsi.

“Tanggalnya secara persis belum tahu. hari ini (29/8) KONI provinsi baru minta rekomendasi pak gubernur,” ujarnya saat ditemui di Kantor KONI Pati, Senin (29/8/2022).

Yang sudah dipastikan, upacara pembukaan akan diselenggarakan di stadion Joyokusumo Pati. Pati sendiri nantinya akan menjadi tuan rumah di 12 cabang lomba.

Baca Juga :   Dewan Pati Minta Penyaluran Bansos Dipertahankan Beberapa Bulan Lagi

“Pak PJ (dari KONI Provinsi) Juga Sudah berkenanan meninjau venue di hall tenis lapangan rencana untuk taekwondo. Juga venue sepatu roda melihat langsung pembangunan fisiknya. Beliau support, kita diminta mempersiapkan diri dengan baik,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati