Bulan Oktober, Pati Akan Gelar Kejurprov Atletik Tahap Dua

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati akan kembali menjadi tuan rumah kejuaraan provinsi (Kejurprov) cabang olahraga atletik tahap kedua. Rencananya kejuaraan ini akan dimulai sekitar tanggal 27 Oktober 2022.

Mustamaji, Ketua umum KONI Pati mengatakan, kelas yang akan dipertandingkan dalam event ini adalah seluruh kelas yang dipertandingkan dalam Kejurprov pertama.

Adapun Nomor yang akan dipertandingkan dalam Kejurprov kedua diantaranya tolak peluru, martil putri, Lompat jauh, jangkit putra dan putri, lari 100 meter putri, lari 200 meter putri, lari gawang 100 meter putri, dan lari 1.500 putra.

“di akhir bulan Oktober nanti. Sebenarnya ada di awal bulan November, tapi ada acara berbarengan dengan Persipa. Antara tanggal 27-28 Oktober,” ujar Mustamaji saat diwawnacara Mitrapost.com di kantornya.

Baca Juga :   Pencurian di Kantor DPRD Pati, Berbagai Berkas Penting Raib Digondol Maling

Terkait teknis pertandingan, Mustamaji belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Yang jelas, venue Kejurprov akan menggunakan stadion Joyo kusumo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati