Dewi Persik Mengaku Tak Menyesal setelah Angga Baca Ikrar Talak

Mitrapost.comDewi Persik mengaku tidak menyesal dan lega ketika mantan suaminya, Angga Wijaya membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin(29/8).

Dewi mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur lantaran semuanya telah dipermudah.

“Iya ikrar talak ketok palunya udah selesai udah berapa minggu yang lalu ya. Jadi ya alhamdulillah dipermudah semua diperlancar semuanya yaudah mau gimana lagi ya memang kan seharusnya seperti itu kan mengikuti proses,” kata Dewi Persik di kediaman Sandy Arifin di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2022) sore.

“Kebetulan Bang Sandy sama Mas Kriss yang ngurusin semuanya jadi kan saya memang tidak hadir,” kata dia.

Dewi Persik mengaku lega ketika ditanya terkait dengan perasaannya ketika ditalak oleh Angga. Ia mengaku ikhlas dan lega atas keputusan berpisah itu.

Baca Juga :   Angga Wijaya Minta Maaf usai Ketahuan Naikkan Tarif Job Dewi Persik

“Perasaan yang pasti lebih lega ya cuman lebih lega ya harus begitu terima nggak terima ya harus begini. Ya harus siap karena gimana gitu perasaannya lebih ke ikhlas menerima begini lagi ya,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati