Kerumunan Diizinkan, Kasus Positif Covid-19 di Pati Kembali Alami Lonjakan

Pati, Mitrapost.com – Kegiatan kerumunan ternyata berdampak pada meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati. Hal ini merupakan imbas dari diberlakukannya kembali kondisi normal pasca pandemi.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan melalui Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati, dr. Aviani Tritanti Venusia menyebutkan bahwa hingga data yang terhimpun per tanggal 29 Agustus 2022, setidaknya terdapat total 37 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Oh iya mas, untuk Kasus Covid ya pastinya ada. Data yang kami himpun per Senin kemarin ya, itu total ada 37 orang positif terjangkit virus Covid-19,” katanya saat ditemui di kantornya pada Selasa, (30/8/2022).

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa hampir keseluruhan pasien positif tersebut menjalankan Isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing-masing.

Baca Juga :   Kasus Positif Covid-19 di Rembang Menurun

Melalui data yang disampaikan, pasien yang menjalankan Isolasi mandiri sebanyak 34 orang. Sedangkan, pasien yang harus dirawat di rumah sakit ada 3 orang saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati