Tidak Segera Ditempati, Lapak Pedagang di Pasar Johar Akan Ditarik

Semarang, Mitrapost.com – Pemerintah kota Semarang mengimbau para pedagang untuk segera menempati lapak di pasar Johar baru.

Hal tersebut dilakukan lantaran masih terdapat sejumlah pedagang yang sudah mendapatkan lapak, namun hingga kini tak kunjung ditempati.

Kemudian, mengingat masa kontrak pasar relokasi Johar di MAJT telah berakhir, maka para pedagang diimbau untuk segera menempati lapak di pasar Johar. Hal tersebut dikarenakan pasar relokasi sudah tidak lagi dikelola oleh Pemkot Semarang.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Bidang Penataan Dinas Perdagangan Kota Semarang, Ali Sofyan mengatakan bahwa hingga kini Dinas Perdagangan masih melakukan penataan di pasar Johar Baru.

Ali menegaskan, bagi para pedagang yang tak kunjung menempati lapak, maka akan dilakukan penarikan.

Baca Juga :   1.271 Buruh Pabrik Rokok di Kota Semarang Telah Menerima BLT DBHCHT

“Upaya dari kami memberi info kepada para pedagang yang memiliki lapak di Johar segera ditempati karena ada aturan kalau tiga bulan bertutut-turut tidak ditempati akan ditarik kembali dan diserahkan kepada pedagang yang membutuhkan,” papar Ali, Minggu (28/8/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati