Puluhan Anak Yayasan SMS Antusias Ikuti Outbound Ceria di Waduk Gembong

Pati, Mitrapost.com – Yayasan Subur Makmur Sejahtera (SMS) menggelar kegiatan Outbound Ceria di Waduk Gembong, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Minggu (28/8/2022).

Outbound Ceria yang diikuti puluhan anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa binaan yayasan tersebut, bertujuan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus serta Milad (Hari Ulang Tahun) yayasan yang ke-3 pada tanggal 15 Agustus 2022 kemaren.

Subur Wahyudi, selaku Ketua Yayasan SMS mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar anak-anak yatim piatu dan dhuafa binaan serta orang tuanya. Selain itu, sebagai upaya untuk menumbuhkan cinta tanah air dan saling membantu/gotong royong.

Baca Juga :   Jelang Pengajuan Pokir, Anggota DPRD Pati Diskusi Bersama Pemdes Keben

“Kegiatan outbound ini kami isi dengan berbagai macam perlombaan permainan ketangkasan yang bertujuan untuk menambah percaya diri dan pengalaman berpetualang di alam, menambah keberanian, semangat gotong royong, jiwa kepemimpinan, cinta tanah air serta kemandirian anak-anak yatim, piatu dan dhuafa binaan yayasan,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati