Polres Pantau Distribusi BBM Bersubsidi di Pati

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor (Polres) Pati melakukan pemantauan langsung pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi di SPBU Tanjang, Kecamatan Gabus, Rabu (31/8/2022).

Kepala Polres (Kapolres) Pati, AKBP Christian Tobing menyampaikan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri serta Kapolda Jawa Tengah, dengan tujuan untuk mengawasi pendistribusian BBM bersubsidi di daerah.

Dalam pemantauan tersebut, pihaknya mengecek sejumlah kendaraan mencurigakan dan mengecek warga yang membeli BBM menggunakan jeriken. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Pati sebagai langkah pengawasan dari Polres Pati terhadap pendistribusian BBM bersubsidi.

“Jadi dengan adanya personel, kemudian upaya-upaya yang kami lakukan tentunya ini merupakan bentuk pengawasan dari kami Polres Pati untuk tidak adanya penyimpangan bahan bakar minyak bersubsidi di Kabupaten Pati, ” tegasnya.

Baca Juga :   Musim Kemarau Basah, Luasan Lahan Kedelai di Pati Meningkat

Bagi masyarakat yang ingin membeli BBM bersubsidi dengan jerigen, lanjut dia, diwajibkan menggunakan surat rekomendasi dari dinas terkait. Dimana penggunaan surat ini sesuai dengan peruntukan BBM bersubsidi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati