Tampil Apik di Laga Perdana Liga 2, Persipa Pati Permalukan Nusantara United 

Pati, Mitrapost.com – Tampil dengan sangat memukau pada laga perdana Liga 2 Indonesia musim 2022/2023, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) mampu mengalahkan Nusantara United di kandang sendiri dengan skor 2-1.

Pertandingan yang digelar pada Selasa (30/8/2022) di Stadion Moch. Soebroto Magelang tersebut mampu memberikan nafas bagi tim berjuluk Laskar Saridin supaya terus menunjukkan taringnya pada kompetisi Liga 2.

Gol pertama Laskar Saridin diciptakan di menit ke-28 oleh Riski Novriansyah. Setelah mendapatkan crossing apik dari Fendy Nenggar, kemudian Riski menyontek bola dengan tandukan kepalanya.

Di babak kedua, gol kembali dihujamkan ke gawang Nusantara United oleh M. Rifai pada menit 75. M. Rifai berhasil menambah keunggulan Persipa menjadi 2-0.

Baca Juga :   Joni Kurnianto Rayakan Ultah ke-49 Bersama Persipa dan Patifosi Mania

Kemudian pada menit ke-93, gawang Persipa yang dijaga Nuri Agus Wibowo harus rela dibobol oleh pemain Nusantara United Kevin Joshua Scheunemann melalui titik putih.

Meski Nusantara United sukses memperkecil keadaan di injury time, namun Persipa tetap mampu mempertahankan keunggulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati