Daniel Mananta Bahas Dunia Dukun

Mitrapost.com – Presenter Daniel Mananta diketahui membahas terkait dengan dunia perdukunan dengan Ustaz Abdul Somad atau UAS. Perbicangan keduanya itu nampak di Youtube Daniel Mananta.

Dilansir dari Detik news, Danie mengaku dunia perdukunan kini menjadi pembahasan. Ia menyebut hanya ingin membahas suatu hal yang menarik.

“No way, gua nggak tahu (dunia dukun viral). Minggu lalu gua kena tipes. Jadi, pas gua interview sama Ustaz Abdul Somad, itu keadaannya gua lagi kena tipes lagi parah-parahnya. Hari kedua gua kena tipes,” ujar Daniel Mananta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik News, pada  Jumat (2/9/2022).

“Jadi apa yang keluar dari mulut gua itu benar-benar nggak gua rencanain, gua nonton dakwah beliau dan dari dakwah beliau ada sesuatu yang menurut gua menarik untuk dibahas, udah gitu aja,” tambah dia.

Baca Juga :   Dukun Racuni Pedagang Sayur Hingga Tewas

Daniel lantas menjelaskan perbincangannya dengan UAS. Ia dan UAS setuju jika dunia perdukunan dianggap sesat. Mereka mengaku tidak menyukai adanya praktik dukun tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati