Film Mencuri Raden Saleh Tembus 1 Juta Penonton

Mitrapost.com – Film Mencuri Raden Saleh berhasil menembus satu juta penonton. Film heist pertama Indonesia itu memang telah mencuri perhatian sejak sebelum penayangannya di bioskop.

Angka lebih dari satu juta penonton diraih per tanggal 1 September 2022. Keberhasilan itu pun membuat rumah produksi Visinema Pictures menyediakan penayangan film dengan format Dolby Atmos.

Sebagai informasi, Dolby Atmos adalah inovasi audio digital membuat para penonton akan bisa menyaksikan film dengan audio yang terdengar seperti nyata. Sehingga penonton pun akan mendapatkan pengalaman seolah tengah menjalani seluruh adegan secara langsung. Format ini baru disediakan di beberapa bioskop.

Film Mencuri Raden Saleh sendiri memang menyajikan adegan penuh ketegangan, seperti balapan mobil, tabrakan, lompatan antar gedung, hingga adegan pertengkaran. Teknologi ini tentu akan meninggalkan kesan yang lebih mendalam kepada penonton.

Baca Juga :   Tayang Perdana, Film Mencuri Raden Saleh Capai 120 Ribu Penonton

Bioskop-bioskop di Indonesia yang memiliki teknologi Dolby Atmos dan menayangkan film ini telah dirilis dalam akun Instagram Visinema Pictures, @visinemaid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati