Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung di Bogor

Mitrapost.com – Pelaku pembunuhan wanita di dalam karung yang jasadnya ditemukan di Sungai Ciliwung, Bojonggede, Bogor hingga saat ini masih diburu. Diketahui, polisi mendeteksi bahwa pelaku bersembunyi di hutan.

“Jadi keberadaan pelaku sudah kita deteksi ya. Di sana ada rumahnya juga, punya istrinya di sana. Keluarganya sudah tahu dengan kasus ini,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (3/9/2022).

Bahkan polisi telah berhasil mengamankan kendaraan yang dimiliki oleh pelaku. Yogen menduga keberadaan pelaku masih di hutan.

“Kita sudah temukan motor pelaku di sana, sudah kita amankan juga. Keberadaan pelaku masih dalam hutan-hutan,” kata dia.

Baca Juga :   Polisi Lakukan Tes Kejiwaan Terhadap Pelaku Pembunuhan di Sukoharjo

Perlu diketahui sebelumnya, mayat wanita di dalam karung itu bernama Karnisa Dwi Astuti. Jasadnya ditemukan di Sungai Ciliwung, Bojonggede, Bogor.

Saat ini, Yogen masih memeriksa sejumlah saksi yang berkaitan dengan kasus pembunuhan wanita di dalam karung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati