Bonge dan Al Ghazali Ikuti Jakarta Fashion and Food Festival

Mitrapost.com – Artis Citayam, Bonge makin keren setelah mengikuti gelaran fashion di di Jakarta Fashion and Food Festival. Diketahui Bonge dan Al Ghazali berlenggak- lenggok di acara itu.

Hal tersebut nampak dalam Instagram official Jakarta Fashion and Food Festival.

“Guess who’s here Yup! It was @bonge.citayam ‘s runway debut at Day-4 of JF3 Fashion Festival 2022! Follow @jfff_info untuk ikutin keseruan lainnya di JF3 Fashion Festival 2022! JF3 Fashion Tent at La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading,” tulis dalam keterangan di Instagram JFFF, Senin (5/9/2022).

Dalam acara juga nampak beberapa model ternama salah satunya adalah Al Ghazali. Dalam Instagram rand.photograph terlihat Bonge bergaya di atas catwalk.

Baca Juga :   Diisukan Nikah Siri dengan Kekasih, Begini Tanggapan Al Ghazali

“JF3 Fashion Festival 2022 @jfff_info Designer by @danjyohiyoji @its3second Muse : @bongecitayam Choreo by @papah_edwan Photographed by @rand.photograph Camera : Canon Eos Lens : 70 – 200 IS USM,” tulis rand.photograph dalam unggahannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati