Hadapi PSCS Cilacap Malam Nanti, Persipa Waspadai Permainan Tuan Rumah

Pati, Mitrapost.comPersipa Pati akan tampil menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap pada hari ini, Senin (5/9/2022) pukul 18.15 WIB di Stadion Wijaya Kusuma Kabupaten Cilacap.

Pelatih Persipa Pati, Nazal Mustofa tetap berambisi dan optimis mendapatkan poin penuh dalam pertandingan tersebut. Walaupun tidak ada persiapan istimewa pada sesi latihan terakhirnya.

“Kita persiapan biasa-biasa saja. Kita akan bermain mengalir, tapi kita tetap waspadai Cilacap yang pernah kehilangan poin, tetap wani ngeyel, mudah-mudahan bisa mengatasi Cilacap,” ucap coach Nazal.

Prediksi Nazal Mustofa, kali ini PSCS akan bermain lebih menggila. Pasalnya, tim tuan rumah baru saja kehilangan poin pada pertandingan perdananya saat melawan Persijap Jepara pekan lalu.

Baca Juga :   Sengketa Tanah, Warga Konflik dengan Pemdes Kutoharjo Pati

Nazal sendiri akan mewaspadai semua pemain dari PSCS. Menurutnya semua lini di PSCS cukup berbahaya untuk dapat merusak pertahanan Laskar Saridin.

“Semua pemain Cilacap berbahaya. Terutama winger mereka, bisa mengambil kesempatan di kotak penalti dan perlu diwaspadai,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati