Orderan Sepi, Pengemudi Ojol di Pati Sebut Beban Semakin Bertambah dengan Kenaikan Harga BBM

Pati, Mitrapost.com – Pengemudi Ojek Online (Ojol) di wilayah Kabupaten Pati menyebut, dari hari ke hari orderan mengalami penurunan dan cenderung sepi.

Kondisi tersebut, justru semakin dipersulit dengan dinaikkannya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di seluruh wilayah Indonesia.

Eko, selaku Ketua Grabbike Online Pati Seduluran (Gopas) mengungkapkan, keseluruhan ojol di Pati mengeluhkan adanya kebijakan tersebut.

Pihaknya merasa, dengan kenaikan harga BBM tersebut, akan semakin mengurangi pendapatan keseharian para ojol dalam pemenuhan kebutuhan bagi keluarga.

“Yang jelas mas ini sangat berimbas sekali dengan kenaikan BBM itu, belum lagi orderan yang semakin sepi karena banyak ojol. beban kita semakin bertambah, pastinya penghasilan juga semakin berkurang mas,” katanya saat di konfirmasi oleh tim mitrapost.com.

Baca Juga :   Puluhan Tahun Mengabdi Tak Ada Kejelasan, Tenaga K2 Pati Mengadu ke Dewan

Eko juga mengatakan, bahwa adanya wacana kenaikan tarif bagi pengguna jasa ojol yang justru belum diterapkan hingga kebijakan ditetapkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati