Skandal Abdullah Azwar Anas 2018 Lalu Gegerkan Publik, Muncul Tagar #MenteriMesum

Pacul menilai, selama menjalani masa jabatannya sebagai Bupati Banyuwangi dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Azwar Anas memiliki rekam jejak yang bermanfaat bagi bangsa.

“Mungkin kalau hanya catatan yang kurang baik, hanya karena pencalonan gubernur itu toh? Tapi itu kan bagian yang mungkin sudah dianggap diabaikan,” ungkap Pacul kepada awak media.

“Tapi sebagai bupati kan dia punya catatan yang baik. Sebagai anggota DPR juga punya catatan yang baik track record-nya,” imbuh politisi PDIP.

Diketahui, pada awal karir politiknya Azwar Anas pernah menjadi Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan DPR RI.

Kemudian, dirinya pernah menjabat Bupati Banyuwangi selama dua periode pada tahun 2010-2015 diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan periode 2016-2021 yang diusung PDIP.

Baca Juga :   Kegiatan Bepergian ASN Dibatasi, Berikut Aturannya

Setelah itu ia menjabat sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) sejak Januari 2021.

Dirinya pun pernah menjadi bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur bersama Syaifullah Yusuf. Namun karena tersandung skandal, ia akhirnya tidak jadi maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati