Lowongan Kerja Bagian Keuangan di PT. Dewi Pengayom Bangsa Pati

Mitrapost.com – Informasi lowongan kerja PT. Dewi Pengayom Bangsa bagian keuangan di  untuk kamu yang lulusan S1. Perusahaan penyalur tenaga kerja terbaik di Jawa Tengah tersebut sedang membuka lowongan kerja dan mencari Staff Keuangan.

Sedikit informasi  lowongan kerja mengenai PT. Dewi Pengayom Bangsa yang telah konsisten untuk memperdayakan dan melatih skill sumber daya manusia untuk siap kerja. Perusahaan milik H. Endro Dwi Cahyono S.T atau yang akrab disapa Mas Endro tersebut sudah dikukuhkan oleh Kep. Men No. 937/MEN/XII/2006 dan SIPPTKI No. 689/2016. Jadi PT. Dewi Pengayom Bangsa adalah perusahaan agen penyalur tenaga kerja yang legal dan sedang membuka  lowongan kerja.

Sejak didirikan tahun 2006 silam, perusahaan penyalur tenaga kerja tersebut didirikan sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin bekerja dil luar negeri baik pada sektor formal maupun informal. Dengan berdirinya perusahaan tersebut, Mas Endro senantiasa ingin membantu pemerintah dalam upaya memangkas angka pengangguran di Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Dewi Pengayom Bangsa

Berikut kualifikasinya :

1. Wanita
2. Pendidikan Min. S1 Akuntansi
3. Teliti dan cermat
4. Ramah dan berpenampilan menarik
5. Fleksibel dan tahan tekanan
6. Penempatan di kantor pusat PATI

Bagi kamu yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang telah disebutkan, segera kirimkan CV dan surat lamaranmu melalui Email : [email protected] atau silahkan untuk kirim langsung ke kantor PT. Dewi Pengayom Bangsa yang beralamat di Jl. Raya Pati – Tayu km 1 Kutoharjo, Pati, Jawa Tengah. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati