Bazar dan Literasi di Jakarta Pusat Mendatang Turut Libatkan Jakpreneur Hingga 100 Anak dan Ibu

Jakarta, Mitrapost.com – Kegiatan bazar dan literasi akan digelar oleh Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (Sudin PPAPP) bersama TP PKK Jakarta Pusat.

Kegiatan bazar dan literasi ini akan digelar pada bulan Oktober dan November 2022, serta akan melibatkan 100 anak dan ibu, serta Jakpreneur binaan.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sudin PPAPP Jakarta Pusat, Bangun Manalu mengatakan bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk memasarkan produk para Jakpreneur yang nantinya akan digelar di delapan kecamatan se-Jakarta Pusat.

Sedangkan untuk tanggal pelaksanaan, ia mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pembahasan.

“Sekitar 15 hingga 20 Jakpreneur binaan di kecamatan akan ikut serta dalam kegiatan bazar. Kami masih melakukan pembahasan lebih lanjut untuk mematangkan tanggal pelaksanaan,” ujar Bangun Manalu, Jumat (9/9/2022).

Baca Juga :   Tuai Hasil Buruk di Putaran 2, Manajemen Persija Pecat Angelo Alessio

Tidak hanya itu, kegiatan bazar ini juga akan diisi dengan parenting dan juga literasi. Dimana kegiatan ini akan melibatkan sebanyak 100 anak dan ibu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati