Sambangi Donor Darah di Badan Kesbangpol, Ketua PMI Pati Berikan Apresiasi

Pati, Mitrapost.com – Haryanto, Bupati Pati periode tahun 2017-2022 kembali muncul dengan menggunakan seragam berlogokan Palang Merah Indonesia (PMI) saat menyambangi kegiatan donor darah di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pati, Sabtu (10/9/2022).

Dirinya yang juga menjabat selaku Ketua PMI Kabupaten Pati sangat kagum melihat antusiasme masyarakat yang mendonorkan darah di Badan Kesbangpol Pati pada hari ini.

Haryanto lantas mengapresiasi kegiatan Badan Kesbangpol Pati yang turut andil dalam menyediakan stok darah bagi masyarakat Kabupaten Pati.

“Saya selaku ketua PMI mengucapkan terimakasih kepada Badan Kesbangpol karena menggelar acara ini untuk mencukupi kebutuhan darah warga masyarakat yang membutuhkan,” ucap Haryanto.

Baca Juga :   Anggota DPR RI Ajak Ormas GJL Perangi Mafia Tanah dan Pungli di Pati

Kemudian, Haryanto berharap acara ini dapat menjadi suatu agenda rutinan yang terjadwal, sehingga misi kemanusiaan tersebut bisa berguna untuk orang banyak.

“Kami cukup memberikan apresiasi kepada Kesbangpol karena itikad baik. Ini adalah ketulusan yang namanya donor kan rasa ketulusan. Ada yang rutin, atau pertama kali. Nanti berikutnya pasti kepingin terus. Semoga donor darah ini karena untuk kemanusiaan diminta tidak diminta itu tetap jalan,” pungkas mantan Bupati Pati tersebut.