Cegah Perundungan, LBH Ansor Pati Beri Pencerdasan Hukum di Kalangan Santri

Pati, Mitrapost.com – Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Pemuda Ansor (LBH Ansor) Pati memberikan sosialisasi terkait literasi hukum kepada pelajar dan santri di Kabupaten Pati. Menurut Luqmanul Hakim selaku Ketua LBH Ansor Pati, sosialisasi tersebut bertujuan untuk menghindari tindakan kriminal di usia dini, sebagaimana perundungan kepada pelajar.

Kegiatan ini digelar di sembilan institusi pendidikan, dimulai dari MA Walisongo Kayen pada 9 September kemarin. Dilanjutkan ke MA Ihyaul Ulum Wedarijaksa hari ini Sabtu, 10 September.

Penyuluhan berkenaan literasi hukum ini berlanjut ke MTs dan MA Al Ikhlas Sukobubuk Margorejo pada 12 September mendatang.

Selain itu, LBH Ansor juga akan melanjutkan safari penyuluhan ke MTs Negeri 1 Winong pada 16 September, MA dan MTs Sultan Agung Sukolilo pada 17 September, dan MA Madarijul Huda Dukuhseti di 21 September.

Baca Juga :   Siswa MTs Walisongo Kayen Raih 3 Medali Emas dalam Kompetisi Tingkat Nasional 

Sosialisasi berikutnya pada 22 September menuju ke MA Khoiriyah Margoyoso, pada 27 September ke MA Prima Putra Kajen Margoyoso, pada 28 September ke MA Prima Putri Kajen Margoyoso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati