Munas WSI ke XI Diikuti 156 Peserta Perwakilan dari 25 Provinsi se-Indonesia

Jakarta, Mitrapost.com – Musyawarah Nasional Wanita Syarikat Islam (WSI) ke XI yang digelar di Jakarta, diikuti sebanyak 156 peserta perwakilan dari 25 provinsi se-Indonesia.

Sebelumnya diberitakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional Wanita Syarikat Islam (WSI) ke XI yang digelar di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Munas WSI dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin diikuti ratusan anggota dari 17 provinsi.

Dalam kesempatan tersebut, Anies memberikan sambutan selamat datang kepada para peserta yang akan mengikuti Munas WSI ke Xi selama empat hari, tepatnya pada tanggal 9-12 September 2022.

“Kita bersyukur datang dari seluruh Indonesia. Jakarta selalu senang apabila dari semua wilayah bisa kumpul di sini. WSI merupakan salah satu rganisasi wanita tertua di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1918,” ujar Anies Baswedan.

Baca Juga :   PPKM Level 1, Bus TransJakarta Beroperasi Hingga Pukul 12 Malam

Ia juga meminta para peserta untuk turut memperhatikan generasi masa depan, lantaran tantangan yang lebih besar di masa mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati