Rangkul Berbagai Parpol dan Elemen Masyarakat, Kesbangpol Pati Gelar Aksi Donor Darah

“Sekitar 300 orang, terlampaui dengan 200 sekian target kita sumbangkan ke PMI, melebihi. Ini kan Luar biasa mereka animonya luar biasa,” lantangnya.

Animo masyarakat tersebut karena menurut penjelasannya, setiap masyarakat yang mendonorkan darah akan mendapatkan kupon doorprize dengan hadiah utama 2 buah sepeda gunung dan ratusan doorprize lainnya.

“Banyak ratusan doorprize, hadiah utamanya sepeda gunung 2. Ada mesin cuci dan lain-lain yang diundi dengan transparan dengan model by name,” jelasnya.

Lantas Sugiyono menjelaskan, tujuan utama dari donor darah tersebut bukan lantaran doorprize, melainkan rasa kepedulian dan kemanusiaan adalah tujuan utama dari Badan Kesbangpol menggelar donor darah ini.

Yang mana diharapkannya, masyarakat Pati ke depan dapat terbiasa untuk mengikuti donor darah dan kegiatan sosial yang lainya.

Baca Juga :   Cegah Demonstrasi Kenaikan Harga BBM, Polres Pati Bagikan 100 Karung Beras Kepada Pengemudi Ojol

“Tujuan kami ya memotivasi agar warga masyarakat Pati punya budaya untuk rela donor darah demi kemanusiaan, mengamalkan pancasila, dan menumbuhkan rasa bela negara,” tandas lelaki plontos itu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati