Rangkul Berbagai Parpol dan Elemen Masyarakat, Kesbangpol Pati Gelar Aksi Donor Darah

Pati, Mitrapost.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pati, menggandeng berbagai Partai Politik (Parpol), Organisasi Masyarakat (Ormas), dan perusahaan lokal untuk menggelar aksi donor darah di aula kantor Kesbangpol Pati, pada Sabtu (10/9/2022).

Sugiyono, selaku Kepala Kesbangpol Pati memaparkan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada, termasuk perusahaan dan Parpol.

“Alhamdulillah hari ini badan Kesbangpol bekerjasama dengan Ormas, Partai Politik, dan temen-temen LSM juga dunia usaha Bank Jateng, KSH, Dua Kelinci, Garuda, dan banyak lagi yang bekerja sama terutama relawan badan Kesbangpol untuk melaksanakan donor darah ini,” ucap Sugiyono saat ditemui di aula Kesbangpol Pati, Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga :   Cegah Demonstrasi Kenaikan Harga BBM, Polres Pati Bagikan 100 Karung Beras Kepada Pengemudi Ojol

Adapun untuk donor darah pada hari ini, Sugiyono menargetkan sebanyak 200 kantong darah, akan tetapi animo masyarakat yang datang sangat banyak, dan diperkirakannya donor darah kali ini mendapatkan sekitar 300 kantong darah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati