Cegah Demonstrasi Kenaikan Harga BBM, Polres Pati Bagikan 100 Karung Beras Kepada Pengemudi Ojol

Pati, Mitrapost.com – Dalam merespon adanya kebijakan terhadap kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan oleh pemerintah pusat, Polres Pati membagikan 100 karung beras berukuran 5 Kg kepada pengemudi ojek online (ojol) di wilayah Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan yang berlangsung di alun-alun Simpang Lima Pati pada Senin (5/9/2022) tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Pati, AKBP Cristian Tobing bersama dengan beberapa Polisi Wanita (Polwan) Polres Pati lainnya.

Selama sesi wawancaranya, AKBP Cristian Tobing mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian bantuan, diberikan sebagai salah satu cara untuk mengantisipasi agar pengemudi ojol untuk tidak menjalankan aksi demonstrasi dalam merespon kenaikan harga BBM tersebut.

Sehingga dengan demikian diharapkan terjaganya kondusifitas, keamanan, dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Bukan Hanya Pertamina, Harga BBM di Shell juga Ikut Naik

“Oke, jadi untuk hari kita ketahui bersama merespon kenaikan harga BBM, maka atas intruksi dari Kapolda Jawa Tengah, sebagai rasa kepedulian kita dan menjaga Kamtibmas di Pati, kita berikan bantuan beras ini kepada para pengemudi ojol. Yang kita harapkan tetap terjaga kondusifitas dengan tidak menjalankan aksi itu,” katanya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati