5 Aplikasi Edit Foto Aesthetic Kekinian yang Wajib Kamu Coba

Karena penggunaanya cukup mudah, aplikasi ini lebih cocok untuk pemula yang ingin edit foto biar kelihatan aesthetic.

 

  1. PicsArt

PicsArt menjadi aplikasi edit foto aesthetic selanjutnya. PicsArt tidak hanya fokus pengeditan foto saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template untuk memudahkan Pengguna dalam membuat kolase foto yang aesthetic dan kekinian. Hal ini sangat cocok apabila Kamu adalah seorang yang aktif berbagi di media sosial.

Alasan PicsArt begitu menonjol adalah karena banyaknya pilihan untuk menyesuaikan foto. Terdapat fitur kamera built-in dan jejaring sosial untuk berbagi foto, serta fitur lainnya termasuk kolase, gambar, bingkai, stiker, dan lainnya.

Sama seperti aplikasi edit foto yang lain, PicsArt juga tidak ketinggalan untuk memberikan berbagai filter dan tools kepada pengguna. PicsArt sendiri memang bertujuan untuk membuat penggunanya bisa bebas mengeksplorasi ekspresinya dalam mengedit foto.

Baca Juga :   Video : 5 Rekomendasi Aplikasi Belajar Menggambar di HP Android (2022)

Bagi Kamu yang belum pernah mencoba PicsArt, Kamu dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store atau App Store. Bagi Kamu yang ingin menikmati berbagai fitur khusus yang disediakan PicsArt, Kamu bisa melakukan upgrade untuk lebih mengasah kemampuan dalam melakukan editing foto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati