Pria di Bogor Curi HP Pedagang Pasar

Mitrapost.com – Seorang pria di Bogor kepergok warga tengah mencuri handphone (HP) milik salah satu pedagang Pasar Cikema, Cibinong, Kabupaten Bogor. Diketahui bahwa saat ini pelaku asal Sumedang, Jawa Barat ini telah diamankan.

“Kejadiannya pagi tadi ya sekitar jam 10-an, pelaku laki-laki, korbannya perempuan pedagang di situ, di Pasar Cikema. Pelaku sekarang sudah diamankan di Polsek, masih pemeriksaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu, dikutip dari Detik News, pada Senin (12/9/2022).

Dalam hal ini, Yunli mengatakan bahwa pria yang menjadi pelaku pencurian itu adlaah seorang warga dari Sumedang Jawa Barat yang baru tiba di Bogor untuk ikut berjualan dengan kakaknya, di Pasar Cikema, Cibinong, Bogor.

Baca Juga :   News Grafis : Pencuri di Ponpes Al Hidayat Masih Diburu

“Pelakunya ini pria yang baru datang dari Sumedang. Dia punya kakak di situ, dagang di Pasar Cikema, mau temuin kakaknya. Mungkin (pelaku) mau ikut berdagang di situ juga,” ungkap Yunli.

“Jadi pas pelaku lewat di lokasi, lihat HP di meja langsung diambil, nah sementara korban waktu itu lagi ke dapur. Jadi yang diambil ini HP punya pedagang di pasar itu. Ketahuan warga terus diamanin,” kata dia.