Dintanpan Rembang Bicara soal Surat Rekomendasi Pembelian BBM Bersubsidi Jangka Waktu 3 Hari Sekali

Rembang, Mitrapost.com – Paska kenaikan harga Bahan Bakar Minyak BBM bersubsidi menyebabkan timbulnya gejolak sektor pertanian di Kabupaten Rembang.

Sehingga diadakannya rapat koordinasi dalam rangka menyamakan kebijakan BBM dan LPG subsidi untuk para Nelayan, Petani, Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di lantai 4 kantor Bupati Rembang pada hari Senin (12/9/2022)

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan (Dintanpan) Kabupaten Rembang, Agus Iwan Haswanto mengungkapkan sektor pertanian dalam mendapatkan surat rekomendasi tidak hanya bisa diperoleh dari dinas melainkan bisa dari desa.

“Membantu Kami juga menugaskan BBB di kecamatan untuk mengeluarkan surat rekomendasi atas delegasi kami dengan aturan kewenangan BPH migas,” kata Agus.

Baca Juga :   Polres Pantau Distribusi BBM Bersubsidi di Pati

Perlu diketahui sebelumnya, Surat Rekomendasi Pembelian BBM Bersubsidi ini ditujukan bagi mereka yang mempunyai usaha untuk membeli atau kulakan BBM subsidi.

Agus mengatakan Pihaknya memperketat surat rekomendasi penerima BBM bersubsidi sejak bulan September.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati