BKPP Pati Ungkap PPPK Guru Belum Ada Penempatan Secara Resmi

Pati, Mitrapost.com – Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pati, Aziz Muslim mengungkapkan bahwa data tentang penempatan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di Pati sampai sejauh ini belum ada.

“Sampai saat ini penempatan dari PPPK belum ada penempatan resmi. Surat yang ramai itu bukan data resmi dari kami,” terang Aziz saat ditemui di kantornya belum lama ini.

Ia menambahkan, bahwasanya pihaknya sudah mengusulkan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB). Namun, usulan tersebut hanya sebatas jabatan yang ditempati, bukan penempatan lokasi mengajar.

Sebelumnya, di salah satu media sosial sempat dihebohkan terkait surat penempatan bagi PPPks. Beberapa orang di media tersebut menghebohkan penempatan mereka di sekolah lain, lebih tepatnya di sekolah yang mereka tidak tempati saat ini.

Baca Juga :   Soal Perades, Komisi A DPRD Sampaikan Tak Punya Kewenangan Atas Hak Angket

“Kita sudah mengusulkan jabatannya terkait PPPK ke Menpan RB. Belum penempatannya di SD ini SD itu. Saya gak tahu itu data bener atau tidak, yang jelas data itu bukan data dari dari kami. Karena tidak resmi saya tidak berani menanggapi,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati