Isu Rekening Para Ajudan Sambo yang Gendut Kembali Mencuat

Mitrapost.com – Isu terkait dengan rekening para ajudan Ferdy Sambo kembali mencuat. Hal ini berkenaan dengan kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara keluarga Brigadir J pernah meminta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) melacak aliran dana para ajudan Ferdy Sambo.

“Makanya saya bilang, periksa semua rekening ajudan itu, libatkan PPATK, PPATK lah yang bisa mengungkap itu,” kata Kamaruddin, dikutip dari Detik News, pada Senin (15/8/2022).

Dalam hal ini, Kamaruddin mengatakan dugaan terkait banyak aliran dana ke rekening ajudan Ferdy Sambo. Bahkan ia mengatakan terdapat rekening gendut yang dimiliki oleh seseorang yang tidak ingin bicara hingga saat ini.

Baca Juga :   LPSK Sebut Istri Ferdy Sambo Nangis Terus

“Ada orang tidak bisa bicara, tetapi diduga punya rekening gendut. Kenapa rekening ini atas nama orang tidak bisa bicara? Supaya dimintai keterangannya dia tidak bisa ungkapkan, karena tidak bisa bicara,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati