Berkunjung ke Pasar Langgur, Jokowi Dikepung Warga untuk Minta Tanda Tangan

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi mengawali kegiatan kunjungan kerja hari kedua di Provinsi Maluku dengan mengunjungi Pasar Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, pada Kamis (15/9/2022).

Di lokasi tersebut, Presiden dan Ibu Negara meninjau sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada para penerima manfaat yang ada di pasar tersebut.

Tiba sekitar pukul 07.04 WIT, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana tampak disambut oleh Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun dan Ibu Eva Elia Hanubun, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja M. Arsyad Jabkenyanan, serta Kepala PD Pasar Langgur Kaspres H. Narwadanubun.

Selain itu, tampak pula masyarakat turut antusias menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di sepanjang jalan sekitar Pasar Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara. Sesekali mereka meneriakkan nama Presiden Jokowi.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak masyarakat yang antusias menyambut kedatangan Presiden.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati