Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Semarang, Mitrapost.com – Festival Kota Lama (FKL) Semarang kembali digelar, setelah dua tahun absen selama masa pandemi Covid-19.

Dengan digelarnya kembali Festival Kota Lama ini, gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengharapkan agar kegiatan serupa bisa diadakan setiap minggunya.

Hal tersebut diungkapkan Ganjar, seusai membuka secara resmi Festival Kota Lama Semarang tahun 2022, di Halaman Laroka, kawasan Kota Lama Semarang, Kamis (15/9/2022). Ganjar kagum dengan konsep FKL 2022, yang menurutnya dikemas sangat menarik.

“Kali ini konsepnya agak berbeda, menampilkan musik dan tempatnya ini keren banget menurut saya,” ujarnya.

Sebagai informasi, Festival Kota Lama akan digelar selama 10 hari, tepatnya pada tanggal 15-25 September 2022.

Baca Juga :   Semua Koridor Trans Jateng Layani Pembayaran Non Tunai

Gelaran ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara menarik, diantaranya adalah festival budaya, orchestra in harmony, fesyen heritage.

Kemudian pasar sentiling, kuliner legendaris, jelajah Kota Lama. Ada juga ekspo mobil kuna, flashmob, talk show heritage, kontes foto dan reels, pameran UMKM unggulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati