Peringati Harhubnas, Wagub Ajak Masyarakat Gunakan Transportasi Umum

Jakarta, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Provinsi DKI Jakarta wakil gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat untuk menggunakan transportasi umum.

Peringatan Harhubnas ini dipimpin oleh Wagub DKI Jakarta mewakili Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Monumen Nasional (Monas) Sisi Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9).

Ia mengajak masyarakat Jakarta mengapresiasi berbagai kemajuan pembangunan Kota Jakarta, khususnya pada sektor perhubungan atau transportasi, sebagai salah satu upaya dalam menghadapi krisis global akibat pandemi.

“Di tengah masa pemulihan dari pandemi, kita harus menghadapi perekonomian dunia yang belum sepenuhnya bangkit. Banyak negara mengalami krisis ekonomi dengan tingkat inflasi yang melambung tinggi. Namun, kita patut bersyukur, Indonesia termasuk negara yang mampu menghadapi krisis global ini,” kata Wagub Ariza saat menyampaikan pidato, seperti dikutip dari siaran pers PPID Provinsi DKI Jakarta.