Demokrat Menyayangkan Jokowi yang Tak Mau Lanjutkan Pembangunan Proyek Hambalang

Mitrapost.com – Partai Demokrat menyayangkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membiarkan proyek kompleks olahraga Hambalang tetap mangkrak.

Andi Arief selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menegaskan bahwa meskipun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah merekomendasikan bahwa proyek bisa dilanjutkan, tetapi pemerintah tak juga berniat melanjutkan proyek tersebut.

Ia menganggap pemerintahan Jokowi tak peduli pada mangkraknya proyek Hambalang.

“Empat tahun lalu, KPK menyatakan proyek itu bisa dilanjutkan. Tapi, pemerintahan Jokowi yang tidak berniat melanjutkan,” ujar Andi, Sabtu (17/9/2022).

Diketahui, sebelumnya KPK sempat meminta proyek itu dihentikan sementara sampai masalah selesai karena ada kerugian negara.

“Proses hukum dijalankan, ternyata kerugian negara ada, tapi tidak besar dan dinyatakan bisa dilanjutkan lagi,” ungkap Andi.

Baca Juga :   PKB, PKS, dan Demokrat Melangkah Bersama Bentuk Koalisi

Andi mempertegas proyek Hambalang bukan sebuah proyek tanpa perencanaan. Namun, mangkraknya proyek tersebut lantaran ada suatu kendala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati