Anggota DPRD Ungkap Acara Pati Street Fashion Perlu Ada Evaluasi

Pati, Mitrapost.com – Acara Pati Street Fashion yang digelar pada Minggu, 18 September 2022 kemarin, menuai kritik dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Acara yang berlangsung di area Simpang Lima Pati tersebut, menurut Endah Sri Wahyuningati dari Komisi D DPRD Kabupaten Pati, butuh evaluasi. Pasalnya dalam acara itu masih banyak yang tidak sesuai dengan tema acara.

“Karena ada yang sesuai tema ada yang tidak. Ini menjadi suatu tantangan dan evaluasi, supaya panitia menyediakan ruang sesuai dewan juri. Kami berharap kegiatan ini memberikan report (laporan), sehingga bisa menjadikan evaluasi. Jika memang diperlukan, bisa dijadikan ruang gerak terhadap masyarakat untuk melaksanakan kegiatan serupa,” ucapnya saat ditemui langsung di lokasi.

Kendati demikian, dirinya tetap mendukung penuh acara tersebut. Hal itu ia buktikan dengan cara memberikan masukan supaya acara tersebut jika digelar kemudian hari bisa dikemas dengan lebih tertata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati