DPR RI Apresiasi Capaian Timnas U-20 yang Lolos ke Piala Asia

Jakarta, Mitrapost.com – Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mengapresiasi keberhasilan Timnas Indonesia U-20 yang berhasil lolos ke Piala Asia 2023.

Tim Garuda Muda memetik hasil sempurna setelah menjadi juara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20. Timnas U-20 berhasil menaklukkan Vietnam U-20 dengan skor 3-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022) malam.

Selain memastikan tiket ke Piala Asia, Indonesia U-20 juga berhasil menjadi juara Grup F setelah mengalahkan Hong Kong, Timor Leste, dan Vietnam.

“Sebagai Anggota DPR RI Komisi X yang membidangi Pemuda dan Olahraga, saya mengapresiasi keberhasilan Timnas U-20 Indonesia yang lolos ke Piala Asia 2023. Proficiat untuk Garuda Muda yang telah berjuang keras hingga sampai titik ini. Seluruh kerja keras dan kerja sama yang telah dilakukan para atlet, pelatih, official, dan pihak-pihak lain yang mendukung keberhasilan ini perlu menjadi acuan ke depan agar atlet Indonesia menjadi lebih baik,” ujar Anggota Komisi X DPR RI Andreas Hugo Pareira, Senin (19/9/2022).