Stok LPG 3 Kg Bulan September Kabupaten Rembang Masih Aman

Rembang, Mitrapost.com – Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sudah terjadi sejak 2 pekan terakhir. Namun untuk harga gas LPG 3 kilogram bersubsidi belum ada perubahan di Kabupaten Rembang.

Menurut pantauan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop-UKM) Kabupaten Rembang M. Mahfudz menyampaikan untuk harga gas LPG 3 kilogram belum mengalami kenaikan.

Dia menjelaskan berdasarkan laporan untuk harga gas LPG masih sama dengan bulan Agustus, dengan harga eceran tertinggi (het) sekitar Rp17 ribu di agen penjualan gas LPG 3 kilogram.

“Harga LPG 3 kilogram harganya masih sama, belum ada kenaikan. Harga het sekitar Rp17 ribu di agen penjualan gas LPG subsidi,” kata Mahfudz saat ditemui Mitrapost.com, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga :   Pedagang Keluhkan Perubahan Jam Operasional, Dindagkop UKM akan Evaluasi Kebijakan

Meski demikian, selama pantauannya, stok gas elpiji 3 kilogram di Kabupaten Rembang pada bulan September ini tidak mengalami kelangkaan.

“Sementara stok gas elpiji 3 kilogram bersubsidi di Rembang masih aman. Hingga saat ini tidak mengalami kelangkaan,” terang Mahfudz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati