Cek Persiapan Penilaian Adipura 2022, Pj Bupati Pati Gowes Keliling Kota

Pati, Mitrapost.comPenjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro gowes bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada pagi ini, Selasa (20/9/2022). Hal ini sekaligus mengecek kesiapan mengikuti Penilaian Adipura pada tahun 2022.

Kegiatan yang diawali dari Alun-Alun Kota Pati tersebut berlanjut mengelilingi Kota Pati. Kemudian berakhir di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sukoharjo untuk melihat situasi sekaligus istirahat.

Usai menjalani gowes bersama, Henggar pun melanjutkan kegiatannya dengan sarapan bersama.

“Ini tadi kita nyepeda dari mulai Alun-alun sampai dengan tadi mampir ke pasar. Alhamdulillah di sana juga kondisinya sudah siap dan memang kondisinya seperti itu. Jadi kondisi kebersihannya lumayan. Terus kita lanjutkan ke TPA. Di sini kita berhenti di salah satu konservasi kebun binatang mini yang ada di TPA Sukoharjo,” ucap Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro.

Baca Juga :   Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM, Pemkab Pati Siapkan Dana Rp6 Miliar

Menurut pantauannya, konservasi kebun binatang ini sudah tertata dengan bagus. Ia berharap ke depan bisa menjadi suatu potensi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati