Hadapi Persela, Persipa Terapkan Strategi Khusus untuk Kejar Poin

Pati, Mitrapost.comPersipa Pati besok Kamis (22/9/2022) akan bertanding menghadapi Persela Lamongan di ajang lanjutan Liga 2 2022/2023. Laskar Saridin menargetkan dapat poin penuh saat bermain tandang.

“Target kita poin penuh. Curi poin, minimal mendapatkan poin satu. Kalau menang alhamdulillah. Syukur-syukur poin tiga. Kita kehilangan empat angka di kandang. Mudah-mudahan bisa diganti di sini,” pernyataan ini diungkapkan oleh Pelatih Kepala Persipa Pati Nazal Mustofa, Rabu (21/9/2022).

Untuk mencuri poin, Nazal mengaku telah menyiapkan strategi khusus, baik dari segi taktik menyerang dan taktik pertahanan.

Meski demikian, ia mengaku pertandingan yang akan dihadapi Persipa esok hari akan membutuhkan usaha ekstra. Pasalnya beberapa pemain Persipa mengalami cedera terutama pemain senior. Misalnya Rizki Imam Kurniawan yang mengalami cedera lutut bahkan harus menjalani operasi, kemudian M. Faris Suaib.

Baca Juga :   Video : Sebar Foto Bu9il jadi Terdakwa, Kas Hartadi PelatihPersipa, Harga Garam Anjlok, dll - Mitra Sepekan

“Kemudian, winger itu juga cedera. Kemudian center back kita juga sudah absen melebihi dua kali pertandingan,” imbuh Nazal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati