Vokalis Maroon 5 Bantah Perselingkuhan saat Istrinya Hamil

Mitrapost.comVokalis Maroon 5, Adam Levine membantah dugaan perselingkuhan yang dilakukannya kepada sang istri yang tengah hamil. Diketahui sebelumnya, model 23 tahun Sumner Stroh membuat pengakuan menjadi selingkuhan Adam selama beberapa bulan.

Adam Levine pun membantah telah melakukan perselingkuhan. Ia mengaku dirinya memang kerap melakukan komunikasi melalui DM.

“Banyak isu yang beredar tentangku sekarang, dan aku ingin menjelaskan semuanya. Aku tidak selingkuh!” ungkap Adam Levine melalui postingan yang ia buat di Instagram.

“Aku mungkin sesekali melewati batas dan itu sangat saya sesalkan,” tambah dia.

Ia menyebut akan memperbaiki apa yang salah dan akan memprioritaskan keluarganya.

“Dalam kasus tertentu, memang semua terlihat tidak pantas. Aku telah membahas hal itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini dengan keluargaku,” tutur Adam Levine.

“Istri dan keluargaku adalah yang satu-satunya aku pedulikan di dunia ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sumner Stroh membuat pengakuan telah menajdi selingkuhan pria yang menikah dengan supermodel Victoria’s Secret yaitu Adam Levine.

“Pada dasarnya aku selingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan supermodel Victoria’s Secret,” ungkap Sumner Stroh melalui video di TikTok.

“Saat itu aku masih muda dan polos. Dan maksudku, sejujurnya, aku merasa dieksploitasi. Aku masih belum menjadi seperti sekarang jadi aku sangat mudah dimanipulasi,” imbuh dia. (*)
Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Adam Levine Bantah Tudingan Selingkuh!”

Baca Juga :   Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan Ditangkap karena Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati