Hasil Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Diumumkan, Nama Akan Diserahkan ke Bupati Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melalui Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Rembang telah mengadakan seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rembang tahun 2022.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang, Afan Martadi menyampaikan panitia seleksi telah mengumumkan hasil seleksi JPTP di lingkup pemerintah.

Dia menjelaskan sebelumnya panitia seleksi telah melaksanakan beberapa tahapan seleksi JPTP tahun 2022. Meliputi dari seleksi administrasi dan penelususran rekam jejak, moralitas, integritas.

Dilanjutkan tahapan uji kompetensi melalui penggalian potensi, uji gagasan atau makalah dan tahapan yang terakhir seleksi wawancara.

“Kami telah mengumumkan hasil seleksi JPTP tahun 2022 pada 23 September 2022, hasil ini diperoleh dari seleksi administrasi dan penelususran rekam jejak, moralitas, integritas, uji kompetensi melalui penggalian potensi, uji gagasan dan seleksi wawancara,” kata Afan saat ditemui Mitrapost.com, Jumat (23/9/2022).